Daftar dan Nikmati Penyimpanan Gratis Sampai 20 GB, Gabung di Dropbox dapat Free 500 MB, daftar sekarang juga
=> DAFTAR GRATIS <=

Kisi-kisi UTS E-Learning

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Semangat pagi dan semangat bekerja bagi yang bekerja, serta semangat belajar bagi yang belum bekerja. Untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan kisi-kisi untuk ujian tengah semester yang akan dilaksanakan pada bulan mei 2017. Semoga dengan adanya kisi-kisi pada saat ujian bisa mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Berikut kisi-kisi ujian tengah semester untuk mata kuliah E-Learning.



E-Learning Teori
Untuk yang teori nanti ujianya OPEN BOOK jadi kisi-kisinya semua materi yang sudah diajarkan dari pertemuan ke dua sampai ke enam. Untuk materinya silahkan baca-baca di link beikut: materi E-Learning

E-Learning Praktikum
Untuk praktikum nanti di kerjakan di Rumah masing-masing, yaitu membuat Media Pembelajaran Interaktif menggunakan aplikasi Course Lab. ketentuan untuk membuat media pembelajaran adalah sebagai berikut:

1. Untuk NIM GANJIL
silahkan baca-baca ketentuanya di server berikut: Kisi-kisi UTS Praktikum NIM Ganjil 

2. Untuk NIM GENAP
silahkan baca-baca ketentuanya di server berikut: Kisi-kisi UTS Praktikum NIM Genap

3. Tambahan Cara Membuat Actions
untuk cara membuat actions di latihan soal silahkan lihat gambar yang sudah saya sediakan disini 

UPDATE: pada saat pemberian action jawaban gunakan On Success (jawaban sukses) dan On Failure (jawaban salah) bisa juga digunakan untuk bersamaan

Demikian kisi-kisi untuk ujian tengah semester yang akan dilaksanakan awal bulan depan, semoga tidak ada yang tersesat dalam menjawab pertanyaan di Ujian kelak. Terima Kasih dan Salam Sukses buat kalian semuanya.

NB >> Nilai diambil berdasarkan :
  1. Kesesuaian Materi dan Jawaban (Pertanyaan dan jawaban harus ada di Materi)
  2. Keaslian Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif (MPI) Komponen pendukung multimedia (gambar, audio, video dan animasi) di materi ada nilai tambah (+)
  3. Jika Materi dan isi ada yang sama antar mahasiswa [dalam satu kelas], maka nilainya di kurangi 60% (silahkan diskusi dengan yang lain dalam satu kelas untuk pengambilan materi yang akan dibuat MPI)
  4. Dan beberapa ketentuan yang tidak tertulis

0 Response to "Kisi-kisi UTS E-Learning"

Posting Komentar

Saran dan Masukan lebih diutamakan, tidak suka menerima cacian tapi suka menerima sumbangan