Daftar dan Nikmati Penyimpanan Gratis Sampai 20 GB, Gabung di Dropbox dapat Free 500 MB, daftar sekarang juga
=> DAFTAR GRATIS <=

Orgasme Itu Bukan Mitos


Pernyataan ini tidaklah berlebihan. Orgasme itu memang benar-benar ada dan sebagian wanita pernah bahkan sering mengalaminya. Namun berita buruknya adalah, sebagian besar wanita yang telah berkeluarga belum pernah merasakan ORGASME ini.
Tentunya terkesan tidak adil bagian golongan wanita yang saya sebutkan terakhir tersebut. Hal ini pun kerap memunculkan argument yang sentimental bahwa orgasme wanita itu hanyalah mitos. Itulah sebabnya saya menulis ebook ini untuk
memperjelas kepada anda bahwa sebenarnya ORGASME itu BUKAN Mitos, tapi memang sebuah fakta dan terbukti secara ilmiah dan anda bisa mendapatkannya.

Lalu Apa Sih Orgasme Itu?
Bagi yang belum memahami, orgasme itu merupakan puncak kenikmatan seksual yang bisa dirasakan setiap wanita normal setiap kali berhubungan intim. Ketika terjadi orgasme, wanita akan merasa kejang-kejang beberapa detik disertai dengan perasaan senang yang sulit diungkapkan dengan kata-kata dan rasa nikmat di seluruh
tubuhnya. Pada beberapa wanita, orgasme sering ditandai dengan menyemburnya cairan dari vagina atau disebut dengan istilah squirting. 

Bagaimana Ciri-ciri Terjadinya Orgasme?
Ketika terjadi orgasme, seluruh tubuh wanita kejang-kejang, payudaranya menjadi kemerah-merahan, begitu juga dengan pipinya. Selain itu, dia akan memeluk pasangannya dengan begitu kuat, nafasnya tersengal-sengal, klitorisnya tertarik
masuk ke dalam, dinding vaginanya berdenyut sehingga bisa dirasakan oleh pasangannya, rahim berkontraksi dan tertarik ke atas sehingga saluran vagina menjadi lebih panjang, dan terkadang disertai dengan menyemburnya cairan bening dari vagina.
Biasanya semburan cairan itu begitu keras sehingga mendorong penis keluar dari vagina. Kemudian setelah gelombang orgasme itu surut, wanita itu akan merasa rileks dan mudah sekali untuk tidur. Jika setelah itu anda melanjutkan hubungan intim, si wanita juga bisa merasakan orgasme berikutnya.

Bagaimana dengan mereka yang sulit mendapatkan Orgasme?
Ada banyak factor yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan orgasme, mulai dari factor psikologi hingga factor fisik, baik pada wanita sendiri maupun pada pasangannya. Faktor-faktor itu saling terkait satu dengan yang lain sehingga terkadang
begitu rumit untuk diuraikan satu persatu. Ebook ini akan memberikan penjelasan tentang bagaimana anda bisa mendapatkan orgasme.

Untuk lebih jelasnya bisa download ebooknya disini

0 Response to "Orgasme Itu Bukan Mitos"

Posting Komentar

Saran dan Masukan lebih diutamakan, tidak suka menerima cacian tapi suka menerima sumbangan