Daftar dan Nikmati Penyimpanan Gratis Sampai 20 GB, Gabung di Dropbox dapat Free 500 MB, daftar sekarang juga
=> DAFTAR GRATIS <=

Aplikasi Penilaian Murid [Bapaku Wajib Punya]

Selamat malam sobat bloger pada kesempatan kali ini saya akan memberikan secara gratis bahkan cuma-cuma [karena saya di kasih cuma-cuma - heheheheeee], aplikasi tersebut bernama SAFT 3.01 [refisi 2011]. Walaupun refisi tahun lalu tapi pada saat saya mencoba langsung teriak WOW [tidak sambil koprol tapi] karena aplikasi sederhana dengan menggunakan aplikasi bawaan office yaitu pakai excel. Berikut gambaran aplikasinya :

yang mau dunlud klik gambar

Gimana menurut sobat semua tentang aplikasi tersebut, luarbiasa membantu bukan. kalau bisa komentar dibawah mengenai sobat semua yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Saya cukupkan sekian dulu ya, kita sambung lewat komentar karena saya sudah laper. Och tidak lupa saya ucapkan buat yang sudah mampir dan berkomentar di sini.

miror download : http://depositfiles.com/files/l9ltdflty

0 Response to "Aplikasi Penilaian Murid [Bapaku Wajib Punya]"

Posting Komentar

Saran dan Masukan lebih diutamakan, tidak suka menerima cacian tapi suka menerima sumbangan