Daftar dan Nikmati Penyimpanan Gratis Sampai 20 GB, Gabung di Dropbox dapat Free 500 MB, daftar sekarang juga
=> DAFTAR GRATIS <=

Semangat UTS Gasal TA 2015/2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi pejoeang-pejoeang intelek, semoga sehat jasmani dan rohani untuk menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) Gasal Tahun Ajar (TA) 2015/2016 besuk: Hari Senin, tanggal 23 November 2015.

Berikut kalimat penyemangat buat para pejoeang-pejoeang intelek.

1. kita kaum intektual muda, Menjunjung tinggi nilai-nilai KEJUJURAN dan KEDISIPLINAN dalam mengikuti UTS. ayoooooo UJIAN JUJUR Bisaaaaaaaaaaa

2. jangan lupa dipersiapkan perlengkapan UTS-nya, materi yang sudah diajarkan jangan sampai kelewatan untuk di bawa dan DIPELAJARI

3. dengan belajar yang rajin, gUe pasTi bisA. bismillah.. gUe pasTi bisA. dengan rajin belajar, gUe pasTi bisA. diiringi dengan do'a, gUe pasTi bisA.dengan jujur, gUe pasTi bisA.

Demikian kalimat semangat dari kami semoga dapat memberikan semangat dan inspirasi buat pejoeang-pejoeang sekalian. salam sukses UTS dari kami Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Semangat UTS Gasal TA 2015/2016"

Posting Komentar

Saran dan Masukan lebih diutamakan, tidak suka menerima cacian tapi suka menerima sumbangan