Daftar dan Nikmati Penyimpanan Gratis Sampai 20 GB, Gabung di Dropbox dapat Free 500 MB, daftar sekarang juga
=> DAFTAR GRATIS <=

Peserta Kontes Ide Muda

Kontes wirausahawan muda bertajuk Ide Muda yang diselenggarakan oleh Kadin Jawa Tengah bersama Suara Merdeka, Rabu (14/11), menjalani tahap Upgrading Kontestan, yang digelar di Lantai 4 Gedung JDC, Jl Imam Bonjol Semarang. Ke-25 kontestan yang telah terpilih menjalani acara dengan semangat dan antusias.


pideo sobat : nurul, reza, ari


Urutan acara yang digelar pada hari ini menurut para peserta, memberi banyak tambahan ilmu baru bagi mereka. Seperti halnya workshop, pembekalan penulisan proposal serta presentasi, selain itu ada juga pemberian materi oleh pemilik sekaligus pendiri Kedai Digital, Saptuari.

Tim peserta dari STMIK Widyapratama Pekalongan mengatakan dengan adanya acara ini mereka jadi mengerti bagaimana mengelola ide, menuangkan dalam karya yang akan ditampilkan, dan memberi motivasi untuk berkarya. Mereka mengatakan siap menampilkan yang terbaik.

Selain itu, Arnoldus dan Ratna, dua mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang (Undip) yang tergabung dalam Tim yang sama ini mengatakan, karya yang akan mereka tampilkan benar-benar orisinal dan unik.     

Reporter: Tiko Septianto
Daubber: Tiko Septianto
Editor: Susiana

0 Response to "Peserta Kontes Ide Muda "

Posting Komentar

Saran dan Masukan lebih diutamakan, tidak suka menerima cacian tapi suka menerima sumbangan