Daftar dan Nikmati Penyimpanan Gratis Sampai 20 GB, Gabung di Dropbox dapat Free 500 MB, daftar sekarang juga
=> DAFTAR GRATIS <=

Jadwal Bimbingan Bos


Buat temen-temen yang mau bimbingan KERJA PRAKTEK, TUGAS AKHIR dan SKRIPSI. Berikut ini jadwal saya di kampus pada PAGI s/d MALAM hari [gambar terlampir]. Jika ingin dibimbing di jalan yang benar silahkan datang di hari tersebut disela-sela JAM NGAJAR atau setelah JAM NGAJAR [tidak janji langsung di koreksi karena kesibukan].

Untuk keseharian saya datang di KAMPUS kurang lebih jam 08.00 s/d 14.00 WIB. Saya tiap hari membuka waktu untuk bimbingan, tapi jangan berbarengan pada saat saya NGAJAR ya. Jika anda kesulitan dalam bimbingan secara langsung, saya membuka bimbingan secara online juga lho. Silahkan mampir ke alamat= https://trello.com/b/gPUlvxec/skripsi

Sekian PENGUMUMAN dari saya semoga bisa membantu dengan maksimal teman-teman yang lagi menyusun laporan KERJA PRAKTEK, TUGAS AKHIR dan SKRIPSI khususnya yang ikut kelas MALAM [sudah kerja] dan kelas PAGI [belum kerja] pada umumnya.

0 Response to "Jadwal Bimbingan Bos"

Posting Komentar

Saran dan Masukan lebih diutamakan, tidak suka menerima cacian tapi suka menerima sumbangan